Jual Lempok Durian Medan Di Jakarta


Jual Durian Medan Di Jakarta | Durian??... hmmmz pastinya buah yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, siapa sie yang ga kenal buah duren? nyummy dech...., sedikit cerita tentang asal muasal buah beraroma khas ini, buah ini adalah bauh asli yang hidup tumbuh di wilayah indonesia khususnya di daerah sumatra dan kalimantan. di kota medan contohnya adalah salah satu kota di sumatra yang menghasilkan buah durian terbanyak. 

Nah di jaman yang serba update sekarang ini sekarang lebih banyak dan beragam cara untuk mengkonsumsi buah wangi ini nah salah satu nya adalah dengan dikemas seperti dodol duren ato di kenal dengan istilah lempok durian. Dengan duduk santai saja di rumah, kita sudah bisa pesan lempok durian yang nikmat dan enggak usah repot datang keluar rumah. 

Bagi anda yang ingin mencoba menikmati Lempok durian yang Super Lezat ini tak perlu khawatir dan ga perlu repot-repot pergi jauh-jauh ke medan karena kami menyediakan fasilitas layanan Jual Lempok Durian medan di Jakarta kami siap melayani anda dan inilah kesempatan terbaik memesan Lempok Durian di toko kami. Harga 1 kg Lempok Durian Rp. 150.000 (belum termasuk ongkos kirim). 1 Kg terdiri dari 2 bungkus. Masing – masing bungkus @ 500 gram. Minimum order 1 kg.

Silahkan order ke :
HP : 089614749219
PIN BB: 76c255f5

0 comments:

Post a Comment

More

Nomor Kontak

Hubungi :
Xl : 0818 0210 3396